Senangnya punya Blog :)

Senangnya aku bisa bersekolah di SMA Negeri 11 SURABAYA, karena sekolahku ini termasuk sekolah yang terfavorit di kawasan Surabaya Barat. Warga Sekolah SMA Negeri 11 Surabaya sangatlah ramah tamah, jadi aku sangat senang dan betah bersekolah disekolah ini. Dari berbagai banyak pelajaran disekolah, aku lebih suka pelajaran TIK , karena guruku yang bernama Pak Edi sangatlah baik kepada semua murid di SMA Negeri 11 Surabaya. Semua siswa juga diwajibkan oleh beliau untuk memiliki blog, jadi mau gak mau aku harus bisa blog dech... Membuat blog sangatlah mudah, jadi wajar saja jika teman - teman semua dapat membuat blog .
Banyak manfaat yang aku peroleh dari ngeblog , terutama aku bisa mendapatkan pengetahuan atau informasi tentang komputer melalui blog Ahli-Komputer.com. Melalui blog ini aku dapat mempelajari tentang ilmu pengetahuan komputer.

Disamping itu aku tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang komputer , dengan ngeblog aku mendapatkan teman terbaik, seperti :


Dan aku juga berharap agar dapat ngeblog terus, dan semoga blogku bermanfaat bagi teman - teman semua.

1 komentar:

reizhtydiiah mengatakan...

xesel.com

Posting Komentar

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Reizhtydiiah All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes